Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aljazair: Rakyat Palestina Butuh Dukungan Afrika Lebih Kuat dari Sebelumnya

Rudi Hendrik Editor : Widi Kusnadi - Kamis, 25 Juli 2024 - 14:14 WIB

Kamis, 25 Juli 2024 - 14:14 WIB

19 Views

Seminar Dimensi Afrika dalam Revolusi Aljazair di Aljir, Rabu, 24 Juli 2024. (Foto: Al Mayadeen)

Aljir, MINA – Menteri Luar Negeri Aljazair Ahmed Attaf menekankan bahwa rakyat Palestina sangat membutuhkan dukungan dari benua Afrika dan masyarakat bebas lebih besar dari sebelumnya.

Dalam pidato yang dibacakan atas namanya oleh Inspektur Jenderal Kementerian Luar Negeri, Abdelhamid-Ahmed Khodja, saat pembukaan seminar internasional tentang dimensi Afrika dalam Revolusi Aljazair, Attaf menyoroti kesetiaan Aljazair terhadap akarnya di Afrika.

Dia mencontohkan dengan dukungan Aljazair yang tak tergoyahkan terhadap tujuan-tujuan yang adil di seluruh benua di semua tingkatan. Demikian dikutip dari Al Mayadeen.

Menteri menekankan bahwa membahas dimensi Afrika dalam revolusi Aljazair, yang mewakili “perjuangan epik melawan kolonialisme dan pembelaan martabat manusia dan nilai-nilai kebebasan,” memaksa Aljazair untuk berdiri dalam solidaritas kepada “rakyat Palestina yang tangguh menghadapi perang genosida yang brutal oleh pendudukan pemukim Zionis.”

Baca Juga: Jamaah Ashabul Kahfi Australia Doa Bersama untuk Ulama Aceh Tu Sop

Attaf menggarisbawahi bahwa rakyat Palestina sekarang membutuhkan dukungan dari benua Afrika dan semua orang yang percaya pada nilai-nilai kebebasan, martabat, dan keadilan lebih dari sebelumnya. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Orang Tewas Imbas Kekerasan Etnis di Manipur India

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Indonesia
Dunia Islam
Indonesia
Indonesia
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia