AL-QASSAM: KAMI MAKIN DEKAT DENGAN PEMBEBASAN WILAYAH PALESTINA

Juru bicara Al-Qassam, Abu Ubaida. (Foto: PIC)
Juru bicara , Abu Ubaida. (Foto: PIC)

Gaza, 26 Rajab 1436/15 Mei 2015 (MINA) – Juru bicara Al-Qassam, sayap militer Gerakan Islam , , Abu Ubaida mengatakan, pasca 67 tahun peristiwa Nakba, Palestina menjadi lebih dekat dengan pembebasan dan hak kembali menguasai Palestina, yang selama ini diduduki .

Pada kesempatan peringatan ke-67 Nakba, Abu Ubaida mengatakan, di Twitternya, “Dengan ketahanan dan ketabahan, kami pasti akan kembali,” dengan  merujuk pada hak kembali pengungsi Palestina. Demikian Pusat Info Palestina yang dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumat.

Menghadapi aksi Israel yang terus membangun perumahan ilegal di tanah Palestina, Abu Ubaida juga memposting di Twitter dengan mengatakan, “Kamu datang kepada kami dari diaspora (terpaksa tinggal di negara-negara lain) dan kini mencuri tanah kami. Keluar! Selama sejarah, tidak ada kamu yang bisa tetap untuk selamanya”.

Orang-orang Palestina dan luar negeri menandai peringatan ke-67 peristiwa Nakba melalui serangkaian berbagai kegiatan yang menekankan hak-hak rakyat Palestina di antara segenap generasinya. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA) 

 

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.

Comments: 0