Anak 1 Th di Antara 29 Anak Terluka oleh Agresi Israel di Al-Quds

Ilustrasi: Anak Palestina ditangkap oleh polisi Israel. (Mahfouz Abu Turk/Apaimages)

New York, MINA – Badan anak-anak PBB melaporkan, agresi rezim Israel baru-baru ini di kota suci Yerusalem (Al-Quds) telah melukai 29 anak, termasuk seorang anak berusia satu tahun, beberapa korban menderita luka di kepala dan tulang belakang.

Korban menderita luka disebabkan kekerasan pasukan Israel dan pemukim Yahudi di Al-Quds, termasuk di Kota Tua dan lingkungan Sheikh Jarrah, kata UNICEF pada Ahad (9/5), Press TV melaporkan.

“Seorang balita berusia satu tahun termasuk di antara mereka yang terluka. Beberapa anak dibawa untuk dirawat di rumah sakit dengan luka di kepala dan tulang belakang,” tambah badan tersebut.

Sejak awal bulan suci Ramadhan, rezim Israel telah berulang kali melakukan serangan terhadap jamaah dan pengunjuk rasa Palestina di kompleks Masjid Al-Aqsa.

Selama bulan ini juga, pasukan menyerang rumah-rumah Palestina di lingkungan Sheikh Jarrah di Al-Quds Timur. Para penyerang berusaha untuk mendorong orang-orang Palestina meninggalkan tempat tinggalnya di sana. Rezim pendudukan sebelumnya telah mengeluarkan peringatan bahwa mereka harus mengevakuasi rumah mereka.

UNICEF mengatakan, “Delapan anak Palestina ditangkap” dalam serangan itu. (T/RI-1/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)