Anak Usia Tiga Tahun Jadi Korban Serangan Bom Israel

Gaza, MINA – Seorang anak perempuan berusia tiga tahun dan seorang perempuan lainnya terluka akibat serangan pengeboman tentara pendudukan Israel ke Jalur Gaza pada Jumat (14/8) malam.

Sumber Safa yang dikutip MINA melaporkan, seorang anak perempuan dan seorang wanita terluka dalam dua serangan terpisah di pusat dan Jalur Gaza utara.

Kedua korban tersebut dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan, sementara staf medis Palestina menggambarkan kondisi mereka tidak parah.

Sumber itu menyebutkan, anak perempuan berusia tiga tahun itu telah dibawa ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa di kota Deir Al-Balah di tengah Jalur Gaza, sebagai akibat dari serangan pesawat tak berawak dan pesawat tempur di lokasi yang berdekatan dengan rumah warga di sebelah timur Kamp Al-Bureij.

Dia menunjukkan, seorang wanita terluka ringan akibat serangan di lahan pertanian, di daerah Izbat, kota Beit Hanoun, di Jalur Gaza utara. Saat api berkobar di lokasi pengeboman, beberapa petugas pertahanan sipil terjun melakukan pemadaman api.

Menurut sumber itu pula, pesawat tempur Israel mengebom lahan pertanian beberapa kali, di dekat area pendidikan di kota Beit Lahia, bersamaan dengan penembakan artileri dan drone lainnya di titik kontrol lapangan di barat laut kota.

Dia menambahkan, pesawat tempur Israel juga mengebom area pelabuhan baru, barat laut Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Sumber membenarkan terjadinya kerugian material yang cukup besar di tempat-tempat yang dibom dan sekitarnya. (T/B04/TI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)