Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anggota Parlemen Inggris dan Pakistan Diskusi Masalah Kashmir dan Palestina

Ali Farkhan Tsani Editor : Bahron Ansori - Jumat, 26 Juli 2024 - 06:00 WIB

Jumat, 26 Juli 2024 - 06:00 WIB

21 Views

Jeremy Corbyn, anggota Parlemen Inggris (Jacobin)

London, MINA – Sultan Tariq Bajwa, Anggota Majelis Pakistan bersama anggota Parlemen Inggris Jeremy Corbyn dan Adnan Hussain, mengadakan diskusi di Gedung Parlemen Inggris, membicarakan masalah Kashmir dan Palestina.

Ketiganya fokus membicarakan isu-isu mendesak mengenai pelanggaran hak asasi manusia di Pakistan, masalah Kashmir, dan penderitaan rakyat Palestina. The Nation melaporkan, Kamis (25/7).

Dalam pertemuan tersebut, Sultan Tariq Bajwa menyoroti situasi hak asasi manusia yang parah di Jammu dan Kashmir yang diduduki secara ilegal oleh India (IIOJK).

Sementara, Jeremy Corbyn, Pemimpin Oposisi dan Pemimpin Partai Buruh (2015-2020) dan Adnan Hussain anggota independen parlemen Inggris, menegaskan kembali dukungannya yang kuat terhadap rakyat Pakistan di Parlemen Inggris.

Baca Juga: Bertemu Raja Malaysia, Prabowo Sampaikan Komitmen Kerja Sama Bilateral

Corbyn juga menyatakan komitmennya untuk melakukan advokasi yang lebih efektif untuk hak-hak warga Kashmir dan Muslim Palestina, dan menakankan dedikasinya terhadap isu-isu tersebut di forum-forum  internasional.

Pertemuan tersebut menandai sebuah langkah signifikan dalam memupuk pemahaman dan kerja sama yang lebih dalam antara perwakilan Pakistan dan anggota parlemen Inggris dalam menangani isu-isu penting hak asasi manusia secara global.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Sebanyak 6.251 Siswa di Mesir Selesaikan Hafalan Al-Quran Sekali Duduk

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia