Angkatan Laut Bangladesh Arahkan Kapal Nautical Aliya Pasang Jangkar

http://www.smuslim.com/nautical-aliya-kapal-penyelamat/

Bangladesh, 16 Jumadil Awwal 1438/13 Februari 2017 (MINA) – Kapal Angkatan Laut Bangladesh arahkan kapal Nautical Aliya untuk pasang jangkar di Perairan Cox Bazar, Senin, (14/2).

Menurut Wakil Kepala Misi Food Flotilla, Mohd. Azmi Abdul Hamid, hal ini dilakukan disebabkan menunggu keputusan dari kedua Perdana Menteri, Malaysia dan Bangladesh yang sedang berunding.

“Kita diminta pasang jangkar di sini, sambil menunggu hasil perundingan PM Malaysia dengan PM Bangladesh,” katanya.

Wartawan Mi’raj Islamic News Agency (MINA) yang berada di Armada Food Flotilla melaporkan, baru saja, pukul 09.30 waktu Bangladesh, Kapal Angkatan Laut Bangladesh melakukan kontak dengan Kapten Kapal Nautical Aliya.

Nampak tiga kapal angkatan laut berada di sekeliling Nautical Aliya, baru saja kita dikontak, tanyakan berapa penumpang, berapa jumlah barang di dalam kapal, dan mereka akan naik ke kapal untuk mengecek.

Tadi pagi ba’da subuh, diumumkan oleh Kepala Misi Food Flotilla, Datuk Seri Aziz agar semua relawan bersiap-siap untuk berlabuh di Cox Bazar. Hal ini menurutnya berdasarkan informasi yang masuk kepadanya pada pukul 03.00 waktu setempat. (L/B01/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA).

=====
Ingin mendapatkan update berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari dari Minanews.net. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.