Anies Apresiasi ASN Pemprov DKI Jakarta yang Datang Tepat Waktu Usai Cuti Bersama

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta mengapresiasi di lingkungan yang hadir kerja tepat waktu setelah cuti bersama Lebaran 2019.

Hal itu ia sampaikan dalam kesempatan dan Silaturahmi ASN serta Pemprov DKI Jakarta  yang digelar Senin (10/6), di Pendopo Jakarta.

“Maaf lahir-batin. Alhamdulillah, pagi ini kita menyempatkan juga untuk silaturahmi bersama dengan ASN, khususnya yang bekerja di kawasan Balaikota. Jadi, jumlah ASN kita ada 66.087 orang dan tadi yang hadir tepat waktu 99,73 persen, jadi ada hanya 185 orang atau 0,27 persen. Jadi, 99,73 persen dari pegawai DKI tertib masuk kerja sesuai dengan jadwalnya,” ujar Anies.

Anies menambahkan, bagi para ASN yang tidak hadir atau terlambat hadir akan ada sanksi sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Sanksi tersebut mulai dari sanksi ringan, sedang, hingga berat. (Sanksinya diatur dalam) PP No. 53 Tahun 2010. Jadi, kita mengikuti (peraturan) itu,” ucap Anies.

Anies juga mengapresiasi seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta yang selama libur Lebaran 2019 tetap melaksanakan tugasnya untuk memberikan pelayanan umum yang terbaik kepada masyarakat Jakarta, baik yang mudik maupun tidak mudik Lebaran

“Terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama musim liburan kemarin tetap bekerja. Khususnya, di bidang kesehatan, kebersihan, di bidang keamanan, kebakaran, dan semua bidang lain yang semuanya tidak mengikuti libur cuti bersama seperti yang lainnya karena mereka bertugas. Apresiasi kepada mereka semua,” ujarnya. (R/Ast/B05)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.