Anies Berharap Kesejahteraan Mustahik Terjamin Selama Masa Pandemi

Jakarta, MINA – Gubernur Provinsi DKI Jakarta, , menyaksikan proses penandatangan kerja sama antara (Bazis) DKI Jakarta dengan dalam rangka pemberdayaan di bidang ketahanan pangan, di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/8).

Anies mengaprisiasi kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Daerah melalui Baznas (Bazis) DKI Jakarta, sekaligus solusi bagi warga yang terdampak COVID-19.

Ia juga mendukung kerja sama ini, karena dinilai menjadi sebuah santunan dalam bentuk dukungan ketahanan pangan yang akan disalurkan kepada aktivis dakwah, pedagang warteg yang terdampak, warga yang isolasi mandiri, dan para pedagang kaki lima dhuafa yang terdampak.

“Insya Allah, bantuan ini dapat membantu mustahik melewati masa-masa sulit pandemi COVID-19. Selain itu, juga turut membantu agar roda perekonomian terus berputar di kalangan produsen pangan, yaitu para petani kita,” tambahnya.

Ia berharap, setelah penandatanganan akan ada sebuah wujud realisasi nyata untuk membantu para mustahik yang berhak menerima bantuan. Menurutnya, kerja sama ini bisa mendorong siapapun ikut membantu menyumbangkan bantuan, baik materi maupun non-materi, agar para mustahik bisa melewati masa pandemi dengan kondisi yang sehat dan kesejahteraannya terjaga.

“Harapan kita bersama, melalui realisasi kerja sama ini, semakin banyak warga Jakarta yang terbantu dan juga memberikan manfaat yang luas kepada para petani. Ke depannya, semoga aktivitas ekonomi dapat berjalan lebih banyak, sehingga pemulihan ekonomi dapat kita raih dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ujarnya. (R/R7/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rudi Hendrik

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.