Anies Kirim Surat Terimakasih untuk Petugas-Petugas Medis COVID-19

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta pada Kamis (26/3), mengirimkan surat ucapan terimakasih kepada petugas-petugas medis yang telah merawat pasien .

Melalu sebuah vidio yang dibagikan oleh akun  @ZAEffendy pada Kamis (26/3), salah satu tenaga medis membacakan surat itu, disebuah kamar, di hotel Grand Cempaka milik Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), yang disiapkan Pemprov DKI Jakarta sebagai bentuk dukungan kepada mereka.

Vidio itu viral di Twitter dan telah di retweet sebanyak 1.840 kali dan disukai 3.594.

Surat yang ditandatangani Anies itu diketik di atas kertas berlogo burung garuda berwarna emas. berikut isi surat Anies :

Terima kasih Kami kepada para pejuang kemanusiaan. 

Assalammualaikum Wr. Wb dan salam sejahtera. Ibu, Bapak dan rekan-rekan yang kami banggakan. Atas nama seluruh warga Jakarta izinkanlah saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga untuk segala pengorbanan dan keikhlasan.

Ibu, Bapak dan rekan-rekan telah berjuang, turun tangan melayani warga Jakarta menjalani masa yang sulit. Perjuangan yang sangat mulia, yang penuh tantangan dan risiko.

Perjuangan inilah yang menguatkan harapan bahwa Insya Allah kita akan dapat segera melewati masa penuh cobaan ini.

Pada Ibu, Bapak dan rekan-rekan semua, kami di Pemprov DKI Jakarta dan atas nama seluruh warganya menyampaikan rasa hormat, mengirimkan dukungan penuh dan terus mendoakan.

Mohon sampaikan salam hormat kami pada keluarga di rumah, katakan pada mereka Jakarta bangga pada ibu, bapak dan rekan-rekan semua. Semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan dan kesabaran pada ibu, Bapak dan rekan-rekan dalam menuntaskan misi mulia ini.

Wassalam,
.”. (L/R7/P1

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.