Di Hadapan Massa Aksi 212, Anies Pastikan Penuhi Janjinya

Jakarta, MINA  – Gubernur DKI Jakarta, Rasyid Baswedan dalam acara reuni akbar mujahid-mujahidah 212 di Monas menyatakan dirinya akan memenuhi janji-janjinya dan menjalankan amanah rakyat.

“Sebagian orang meragukan janji-janji kita akan terlaksana. Hari ini kita saksikan janji-janji itu satu persatu kita penuhi,” katanya di hadapan jutaan massa 212, Ahad (1/12).

Anies mencontohkan, rumah dengan DP 0 rupiah yang dulu dianggap mustahil, sekarang ada, penutupan tempat-tempat maksiat yang dianggap sulit, kini satu per satu ditutup, bahkan penutupan reklamasi yang dulu dicibir sekarang terjadi.

Gubernur menegaskan, semua itu terjadi tanpa ada kekerasan dan kerusuhan. Cukup dengan selembar kertas dan tanda tangan.

Oleh karena itu, ia menegaskan sosok pemimpin merupakan urusan yang sangat penting dan rakyatlah yang memilih sosok pemimpin itu untuk kemajuan suatu bangsa.

Reuni akbar mujahid-mujahidah 212 merupakan acara yang dihadiri para aktivis yang hadir di acara aksi damai 2 Desember 2016 silam. Namun, kali ini agenda utamanya adalah mempersatukan kekuatan umat Islam. (l/P2/RS3)

(Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.