Anies Raih Penghargaan Nirwasita Tantara 2020 dari KLHK

Jakarta, MINA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra Tahun 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Berbagai upaya yang dilakukan terhadap perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Provinsi DKI 2020 dinilai memiliki kinerja yang cukup baik.

“Kami, Pemprov DKI Jakarta berterima kasih atas Penghargaan Nirwasita Tantra Tahun 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan,” ujar Anies lewat unggahan Instagramnya.

“Penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta, Pemerintah/Lembaga pada tingkat pusat dan daerah (termasuk BUMN dan BUMD) serta seluruh pemangku kepentingan lainnya yang terlibat, yang telah bekerja keras melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup di Jakarta. (R/R7/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)