Antusias Siswa Juara Jakarta dalam Acara Workshop WIR Group

Siswa Juara ikuti Fun Workshop WIR Group (Newsroom/Yadi Mulyadi)

Jakarta, 5 Jumadil Awwal 1438/2 februari 2017 (MINA) – Siswa SD Juara Jakarta Barat ikuti Fun Workshop bersama para trainer dari We Indonesian Rule Rise Rock (WIR) Group dengan tema “Sharing Happiness with Character & Creativity di Jalan Kemanggisan Pulo RT 15 RW 09 Palmerah, Kota Jakarta Barat, Selasa (31/1). Demikian rilis yang diterima MINA melaporkan.

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 09.00 sampai12.00 WIB dengan sangat kompetitif. Seluruh siswa terlihat aktif dan sangat antusias.

Sejumlah trainer juga turut hadir dalam acara ini, antara lain SVP Human Capital WIR Group Soegeanto Tan, dan Trainer lainnya seperti Michelle, Bayu dan Siswati.

Kepala Sekolah SD Juara Jakarta Barat Mohamad Salahudin menilai acara ini sangat bermanfaat bagi para siswa. Di mana mereka tidak hanya belajar secara teoritis tetapi juga prakteknya.

“Hal ini tentu dapat membuat pelajaran yang sangat menyenangkan bagi mereka. Terlebih mereka bisa belajar sambil bermain dan langsung praktik,” ujarnya.

Ia mengatakan, dalam acara ini para trainer mengajarkan beberapa hal untuk meraih sebuah mimpi, yaitu fokus, kreatif dan tangguh.

“Ada tiga hal yang ditekankan dari materi workshop tersebut yakni focus untuk meraih mimpi, kreatifitas untuk meraih impian dan karakter yang tangguh untuk mencapai impian,” kata Soegeanto.

Menurutnya, ini merupakan agenda rutin yang akan diselenggarakan beberapa bulan ke depan di beberapa sekolah.

“Workshop ini akan berlangsung di empat sekolah binaan RZ yaitu SD Juara Jakarta Selatan, SD Juara Jakarta Utara, SD Juara Jakarta Timur dan pengawalan kegiatan di bulan januari ini kegiatan berlangsung di Sd Juara Jakarta Barat,” katanya.

Dia mengatakan, Kegiatan ini diakhiri dengan menampilkan kreatifitas para siswa di mana mereka di minta untuk memperagakan dan menggambarkan sebuah benda yang dibangun menggunakan tubuh mereka.

WIR merupakan perusahaan konsultan brand dunia yang bergerak dalam bidang Brand-led Innovative yang terdiri dari perusahaan media, teknologi dan entertainment, keputusan dan loyalitas konsumen sangatlah penting. (T/ism/RS3)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

 

Wartawan: hadist

Editor:

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.