Aplikasi Umma Ajak Muslim Ikuti Even uResolution Mulai 24 Desember

Jakarta, MINA – Aplikasi Umma melalui fitur uClass mengajak umat muslim mengikuti event ​uResolution pada tanggal 24-26 Desember 2020.

Event tersebut menghadirkan 7 kelas online di ​uClass dengan para narasumber terbaik. Hanya dengan membeli tiket Rp25.000, seluruh kelas tersebut bisa diikuti. Demikian keteranngan yang diterima MINA Rabu, (23/12).

“Event uResolution mengajak masyarakat muslim tetap produktif mengisi libur panjang akhir pekan ini meski hanya diam di rumah. Selain mendapat ilmu dari 7 kelas dengan narasumber berkualitas, masyarakat bisa membantu sesama muslim melalui donasi yang terkumpul dari penjualan tiket,” kata Co-Founder dan CEO ​umma​ Indra Wiralaksmana.

Selama tiga hari para narasumber akan mengisi kelas dengan tema berbeda.

Selain itu, event ​uResolution ​juga menjadi ajang penggalangan donasi bagi mereka yang membutuhkan bantuan pangan. Program donasi yang bertepatan dengan momen akhir tahun ini melibatkan Gerakan Infaq Beras (GIB) Kota Bandung dan puluhan komunitas lainnya yang tersebar di Jabodetabek dan Bandung.

Menurut Indra, 50 persen dari hasil penjualan tiket yang terkumpul akan didonasikan ke panti asuhan, pondok pesantren, dan rumah tahfiz.

Ia berharap, program donasi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menginspirasi lebih banyak orang untuk berbagi kebaikan dengan sesama.

“Menuju penghujung tahun 2020, melalui ​uResolution ​kami mengajak seluruh masyarakat menyiapkan resolusi terbaik di tahun 2021 sekaligus berbagi kebaikan. Semoga donasi yang terkumpul dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar Indra.

Umma merupakan aplikasi Muslim terlengkap dan mudah digunakan untuk memenuhi kebutuhan umat Islam
sehari-hari. Fitur umma meliputi jadwal sholat akurat, notifikasi Adzan, penunjuk arah Kiblat berbasis GPS, doa harian, Al-Qur’an yang lengkap dengan terjemahannya, serta kalender, berita dan konten-konten Islami.

Melalui uClass sebagai platform e-learning untuk Muslim, umma menghadirkan berbagai kelas online dengan topik yang beragam mulai dari pelajaran Tahsin Qur’an sampai ke ilmu praktis untuk membantu umat Islam menjadi pribadi Muslim yang produktif dan lebih baik. (R/SH/RI-1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)