Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aqsa Writing Forum (AWF) Selenggarakan Launching Buku Al-Aqsa di Bandung

Widi Kusnadi - Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:34 WIB

Sabtu, 24 Juni 2023 - 11:34 WIB

14 Views

Kabupaten Bandung, MINA – Komunitas Literasi Aqsa Writing Forum (AWF) menyelenggarakan Launching Buku “Menjemput Kejayaan Masa Depan Pembebasan Masjid Al Aqsa ke Pangkuan Muslimim, Kumpulan Para Mujahid Pena,” di Masjid Al-Karomah Ciparay, Jl. Raya Laswi No.380, Gunungleutik, Kec. Ciparay, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (24/6).

Acara yang terselenggara bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG) Jawa Barat dan Syubban Fatayat Niyabah Bandung Selatan.

Ketua pelaksana Shidiq Amanah Ismail, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana serta jajaran Generasi Muda Masjid Al-Karomah (GEMA) dan segenap pihak yang telah membantu menyukseskan acara Tabligh Akbar dan Launching buku ini.

Dalam sambutannya Shidiq juga mengatakan, berjuang membebaskan Al-Aqsa dan Palestina tidak harus dengan menggunakan senjata, tapi juga bisa dengan kemampuan kita salah satunya yaitu dengan mengasah pena atau menulis.

Baca Juga: Periset BRIN Jadi Ilmuwan Top Dunia

Dalam sambutannya, Pembina AWG Jabar, Ust. Munif Nasir mengapresiasi kegiatan para pemuda dalam kegiatan Tabligh Akbar dan Launching Buku tersebut.

Peluncuran (Launching) Buku dilakukan oleh Imaam Yakhsyallah Mansur (Pembina AWG Pusat dan Pembina jaringan Pondok Pesantren Al-Fatah se-Indonesia).

Tampil para pembicara dalam sessi Tabligh Akbar, Dr Dadang M. Naser, SH., SIP., M.I.P. (Ketua DKM Masjid Al-Karomah Bandung) dan Ust Ali Farkhan Tsani, S.Pd.I. (Redaktur senior Mi’raj News Agency (MINA).

Pada sessi Tabligh Akbar juga diadakan pameran foto perjuangan Al-Aqsa dan Palestina, termasuk menampilkan foto sambutan hangat rakyat Indonesia atas kunjungan Timnas Palestina dalam laga persahabatan dengan Timnas Indonesia. Terdapat juga lelang peta Palestina yang hasilnya untuk mendukung perjuangan Palestina.

Baca Juga: Gubernur Jambi Al Haris Melayat ke Rumah Duka Prof Asad Isma

Acara itu berkolaborasi dengan Kantor Berita MINA, UAR Bandung, LCDU Bandung, Alfa Centauri Bandung, Syubban Media, dan DKM Al-Karomah. (L/Yr/P2/RS2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Kafilah MTQ Jateng Terima Tali Asih dari Pj Gubernur

Rekomendasi untuk Anda