Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Arab Saudi akan Gelar Kompetisi Hafalan Al-Quran dan Hadist di Mauritania

sri astuti Editor : Rana Setiawan - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

0 Views

Raja Arab Saudi Salman bin Andulaziz. (Foto: SPA)

Riyadh, MINA – Kementerian Urusan Islam, Dakwah, dan Bimbingan Arab Saudi telah menyelesaikan persiapan untuk Kompetisi Hafalan Al-Quran dan Hadist yang diselenggarakan oleh Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman di Mauritania, untuk pertama kalinya.

Kompetisi yang akan berlangsung dari 15 hingga 19 Oktober ini diselenggarakan bekerja sama dengan Kementerian Urusan Islam dan Pendidikan Asli di Mauritania, dan akan diadakan setiap tahun di seluruh negara Afrika Barat, Saudi Gazette melaporkannya, Ahad (13/10).

Sebanyak 136 peserta dari 16 negara akan berpartisipasi, dengan lima juri yang mengawasi kompetisi Al-Quran dan lima juri lainnya untuk kompetisi Hadist, semuanya adalah pakar dalam ilmu bacaan Al-Quran dan hadist.

Kompetisi tersebut bertujuan untuk mempromosikan moderasi dan keseimbangan di kalangan pemuda, berdasarkan ajaran Al-Quran dan Sunnah.

Baca Juga: Kemenag Yakin Kemandirian Pesantren dan Punya Daya Saing

Acara ini akan mencakup babak kualifikasi selama tiga hari, yang puncaknya upacara penutupan pada tanggal 19 Oktober. Total hadiahnya adalah SR1.218.000.[]

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Serang Desa di Lebanon Selatan, 15 Orang Meninggal Dunia

Rekomendasi untuk Anda

Internasional
Dunia Islam
Timur Tengah
Internasional
Timur Tengah