Arab Saudi Tegaskan Dukungan untuk Pengungsi Palestina

Riyadh, 15 Shafar 1438/ 15 November 2016 (MINA) – Kabinet Arab Saudi menegaskan dukungan untuk pengungsi Palestina dan menekankan bahwa membantu pengungsi adalah kewajiban agama dan kemanusiaan.

Seperti yang diberitakan oleh Asharq Al-Awast yang dikutip oleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Selasa (15/11), Kabinet juga menyuarakan dukungannya untuk Badan Pekerjaan dan Pemulihan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA) dalam upayanya untuk mencapai tujuan kemanusiaan dan bekerja untuk memberikan perawatan kepada lebih dari lima juta warga Palestina.

Penjaga Dua Masjid Suci Raja Salman bin Abdulaziz dalam pengarahan terhadap kabinetnya di Al-Yamamah, Riyadh menjelaskan isi hubungan teleponnya kepada Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump. Raja mengatakan bahwa ia menyatakan aspirasi Kerajaan untuk meningkatkan hubungan historis dan strategis dengan AS untuk mencapai perdamaian dan stabilitas di Timur Tengah dan dunia.

 

Ulasan sejumlah isu dalam Kabinet Kerajaan dan perkembangan terbaru di arena regional dan internasional, mengulangi dukungan Kerajaan untuk pengungsi Palestina. (T/anj/P001)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

=====
Dapatkan berita pilihan dan info khusus terkait dengan Palestina dan Dunia Islam setiap hari. Yuks bergabung di Grup Telegram "Official Broadcast MINA", caranya klik link https://t.me/kbminaofficial, kemudian join. Jangan lupa juga ikuti berita terkini dari MINANEWS di Google News, klik di sini.