Asosiasi Sepak Bola Qatar dan Palestina Tandatangani Kerjasama

Asosiasi Sepak Bola Qatar dan Palestina Tandatangani Perjanjian Kerjasama. (Foto: albawaba news)
Asosiasi Sepak Bola Qatar dan Palestina Tandatangani Perjanjian Kerjasama. (Foto: albawaba news)

Doha, 12 Jumadil Akhir 1437/ 21 Maret 2016 (MINA) – Presiden Asosiasi Sepakbola Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa bin Ahmed Al-Thani menandatangani perjanjian dengan Presiden Persatuan Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub.

Albawaba News yang dikutip oleh Mi’raj Islamic News Agency (MINA) menyebutkan, Senin (21/3), perjanjian tersebut dibuat dalam rangka peningkatan hubungan kedua asosiasi.

Dua asosiasi bertujuan bertukar keahlian dalam mengembangkan olahraga di kedua negara melalui turnamen utama dan professional dalam ajang sepakbola Palestina.

Rajoub mengatakan, ”penandatanganan perjanjian ini mencerminkan komitmen Qatar terhadap pengembangan olahraga di Palestina.”

Dia memuji model sepakbola Qatar dan mengatakan atlet Palestina akan mendapatkan keuntungan yang besar dari pengalaman Qatar di lapangan.

Dia juga menekankan bahwa rakyat Palestina sepenuhnya di belakang tuan rumah Qatar pada turnamen sepakbola Piala Dunia tahun 2022, sambil menyatakan kebanggaannya karena sebuah negara Arab menjadi tuan rumah turnamen bergengsi untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Dia juga memuji Qatar karena menjadi tuan rumah tempat-tempat pelatihan tim nasional Palestina. (T/anj/R01)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)