Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Atlet Palestina Raih Medali Emas di Kejuaraan Dunia Karate Junior dan Remaja

Insaf Muarif Gunawan Editor : Widi Kusnadi - 2 menit yang lalu

2 menit yang lalu

0 Views

Atlet karate Palestina, Maryam Bisharat, meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Junior dan Remaja, Sabtu (12/10/24). (Foto. WAFA)

Veniceo, MINA – Atlet asal Palestina, Maryam Bisharat meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Karate Junior dan Remaja setelah mengalahkan atlet Mesir di pertandingan final Kejuaraan Dunia Karate di Venice, Italia, Sabtu (12/10).

Basharat, 21 tahun, bertanding melawan atlet Mesir di final Kejuaraan Dunia Junior dan Remaja yang diadakan di kota Venesia, Italia, untuk pertama kalinya dalam sejarah Palestina.

Berdasarkan laporan Kantor Berita Palestina WAFA, Sabtu (12/10), kemenangan ini diraihnya setelah ia menang di semifinal melawan atlet tim nasional Italia dengan skor 8-3, demikian keterangan yang dikutip MINA.

Basharat mengalahkan atlet tim nasional Belgia di perempat final dengan skor 7-1, dan di babak 16 besar ia mengalahkan atlet Swiss itu dengan skor 1-0. Di pertandingan pertamanya, ia mengalahkan atlet Bosnia dan Herzegovina dengan skor 4-0.

Baca Juga: Kamp Pengungsi Palestina di Lebanon Jadi Sasaran Serangan Israel

Basharat juga dinobatkan sebagai juara Kejuaraan Asia untuk pertandingan tersebut Agustus lalu, dan juara Kejuaraan Liga Dunia pada akhir Mei lalu. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Israel Serang Markas UNIFIL, Giliran Tentara Sri Lanka Jadi Korban

Rekomendasi untuk Anda