AWG Ajak Umat Islam Terus Dukung Perjuangan Palestina

Lampung, MINA – Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG), Nur Ikhwan Abadi mengajak umat Islam untuk terus mendukung perjuangan bangsa Palestina.

Hal ini disampaikan Nur Ikhwan Abadi saat mengisi Ta’lim Wilayah Jama’ah Muslimin di Masjid An-Nubuwwah, Dusun Al Muhajirun, Negara Ratu, Natar, Lampung Selatan, Ahad (8/10).

“Kami mengajak seluruh umat Islam di mana pun berada untuk terus mendukung perjuangan bangsa Palestina yang saat ini masih dijajah oleh Zionis Israel,” kata Nur Ikhwan.

Saat ini, Nur Ikhwan mengatakan, para pejuang Palestina tengah melancarkan operasi Al Aqsa Flood yang menjadi sejarah pertama di mana para pejuang berhasil menerobos pertahanan Israel.

“Operasi Al Aqsa Flood yang saat ini tengah berlangsung merupakan sejarah pertama yang berhasil ditorehkan bangsa Palestina,” katanya.

Baca Juga:  Pekan Ekonomi Syariah Diusul Jadi Agenda Nasional

“Untuk pertama kalinya sejak 76 tahun lalu, pejuang Palestina berhasil menembus pertahanan Israel melalui darat, laut, dan udara,” tambahnya.

Karenanya, Nur Ikhwan yang juga pernah menjadi relawan di Gaza selama bertahun-tahun ini kembali mengajak umat Islam untuk terus mendukung perjuangan Palestina.

Ta’lim Wilayah Jama’ah Muslimin di Masjid An-Nubuwwah dihadiri Imaam Jama’ah Muslimin KH. Yakhsyallah Mansur, dan sesepuh jaringan Pondok Pesantren Al Fatah Ustaz Abul Hidayat Saerodjie, serta perangkat desa. (L/R2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rendi Setiawan

Editor: Widi Kusnadi