AWG Bekasi Galang Dana untuk Jenin Palestina

Koordinator AWG Wilayah Bekasi Raya Eko Susanto mengawasi langsung aksi penggalangan dana untuk kota Jenin, Palestina, Ahad, 23 Juli 2023. (Foto: Akhirul Soleh/MINA)

Kota Bekasi, MINA – Lembaga kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) Wilayah Bekasi Raya menggelar aksi penggalangan dana untuk kota Jenin di Tepi Barat, yang baru-baru ini menderita kerusakan parah oleh serangan militer Israel.

Aksi galang dana yang berpusat di Masjid Baitul Muttaqien Harapan Mulya, Kota Bekasi pada Ahad (23/7) turut melibatkan Ukhuwah Al-Fatah Rescue Korda Bekasi.

Aksi dilakukan di jalan raya depan masjid menyasar para pengendara yang ramai menuju area Hari Bebas Kendaraan.

Koordinator AWG Wilayah Bekasi Raya Eko Susanto mengatakan, fokus utama dari aksi tersebut adalah sosialisasi serta dakwah tentang Palestina dan Islam rahmatan lil alamin.

“Sosialisasi kepada para pengendara melalui pengeras suara. Masyarakat yang berdonasi dilakukan melalui donation box,” kata Eko kepada MINA.

Baca Juga:  Lebanon Tembakkan Puluhan Roket Katyusha ke Israel

Sebelumnya, PBB mengungkapkan bahwa 900 rumah di kamp Jenin, Tepi Barat yang diduduki, rusak akibat agresi Zionis Israel pada awal Juli. (L/AS/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Rudi Hendrik

Editor: Widi Kusnadi