AWG dan Fatayat Markas 1 Gelar Bazar ‘Jumat untuk Al-Aqsa’ di Shuffah Cileungsi

Cileungsi, Kabupaten Bogor, MINA – Aqsa Working Group dan Fatayat Markas 1 menggelar ‘Jumat untuk Al-Aqsa’ pada Jumat (08/10) pagi di lingkungan Shuffah atau Pesantren Al-Fatah Cileungsi.

Ketua Presidium M. Anshorullah mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan bazar ini yaitu agar semakin mendekatkan AWG dengan umat.

“Kegiatan bazar ini menjadi salah satu upaya AWG dalam membiayai operasional AWG, karena kita berkomitmen seluruh donasi untuk Palestina akan disalurkan 100 persen,” kata Anshorullah kepada MINA.

Adanya kegiatan ini juga, kata Anshorullah, sebagai salah satu saran mengedukasi umat bahwa nasib Al Aqsa hari ini adalah tanggung jawab seluruh umat Islam.

Adapun barang-barang yang dijual dalam “Bazar Jumat untuk Al-Aqsa” kali ini yaitu bahan-bahan dapur, seperti bawang, cabai, bakso, dan lainnya.

Ia berharap melalui kegiatan ini, gerakan infaq dalam rangka membela Palestina menjadi kebiasaan Ikhwan/akhwat, dan terbangun ukhuwah Islamiyyah yang semakin erat dalam Al Jama’ah.

Sementara Koordinator Fatayat Markas 1, Siti Aisyah mengatakan, kegiatan seperti ini dapat menjadi awal yang bagus untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak nantinya.

“Alhamdulillah kegiatan kita pagi ini berjalan lancar, dan semoga kita dapat melakukan kegiatan lainnya yang bervariasi, dengan berkolaborasi lagi bersama banyak pihak, seperti STAI Al-Fatah, Ummahat, dan lainnya,” katanya.

“Semoga melalui kegiatan ini juga menjadi amal sholeh kita semua, dan semoga mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, aamiin,” tambahnya. (L/R6/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.