AWG Galang Dana untuk Gaza

Bogor, MINA – Lembaga kemanusiaan kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) menggalang dana untuk Gaza sehubungan dengan serangan Israel yang baru-baru ini dilancarkan.

“Musim dingin sudah menjelang. Korban yg rumahnya hancur terancam maut karena udara dingin. AWG menerima permintaan bantuan musim dingin dari beberapa LSM di Gaza,” ujar AWG dalam keterangan tertulisnya pada Rabu (13/11).

“Kami mengajak semua yang peduli untuk ikut bersedekah guna meringankan derita muslimin Gaza. Sesungguhnya sesama orang beriman adalah bersaudara (QS Al Hujurat 10),” tambah keterangan itu.

AWG juga mengajak seluruh masyarakat  untuk menolong muslimin di Gaza sekurangnya dengan doa di waktu-waktu ijabah.

Niat ikhlas Lillahi Ta’ala kirimkan infaq/sodaqoh terbaik untuk warga Gaza via AWG ke Rekening Bank Syariah Mandiri a/n Yayasan al Aqsa Haqquna, nomor: 745 7788996.

“Semoga Allah menolong & memenangkan muslimin Palestina serta menguatkan kita untuk membantu mereka, aamiin. Kiranya semua amal baik kita diterima oleh Allah,” ujar keterangan itu.

Pada Selasa (12/11), pasukan pendudukan Israel kembali meluncurkan serangan udara ke Gaza.

Jumlah warga Palestina yang menjadi korban akibat serangan udara Israel itu sejak pagi kemarin hingga Rabu (13/11) malam, tercatat 23 gugur dan 70 lainnya luka-luka.

Militer Israel mengatakan dalam rilisnya, serangan itu dikomando langsung oleh Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

Sementara itu, serangan udara Israel lainnya juga dilancarkan di ibu kota Suriah, Damaskus, juga pada Selasa pagi, menargetkan rumah Akram Al-Ajouri, anggota biro politik Jihad Islam. (R/Ast/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)