AWG Gelar ‘Big Ride For Palestine’ Kibarkan Bendera Palestina

Bogor, MINA – Semarak 2023 pada November, Lembaga Kepalestinaan () menggelar “” tujuan rute kawasaan Paralayang Puncak Bogor .

Hal ini disampaikan Ketua AWG wilayah Cileungsi Nasrullah kepada MINA, Kamis 30/11). Kegiatan Big Ride For Palestine ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap perjuangan rakyat Palestina dalam melawan pendudukan Zionis Israel,” kata Nasrullah.

Dia juga menjelaskan, rute Big Ride For Palestne dari Masjid At-Takwa Pondok Pesantren Al-Fatah Pasirangin Cileungsi, Pasar Citeureup, Cek Point 1 stadion Pekansari Kabupaten Bogor, Bogor Kota, Cek Point II Pom Bensin Gadog bawah, Finish kawasan Paralayang Puncak Bogor.

Baca Juga:  Perkembangan Sistem Teknologi Berikan Peluang Berkreativitas

“Dalam kegiatan Big Ride For Palestine, panitia menyiapkan Bendera Palestina kecil untuk dikibarkan dimotor-motor pengendara, kami menyiapkan makan siang dan air mineral setiap perjalanan,” imbuhnya.

Pembina Pondok Pesantren Al-Fatah Cileungsi Muhammad Tobri melepas konvoi motor disaksikan para warga Pasirangin, juga akan ada pengibaran bendera dilokasi untuk menaiki Puncak Paralayang. Acara ini bebas untuk masyarakat umum.

“Kami berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan Big Ride For Palestine untuk menumbuhkan kepedulian kita kepada perjuangan rakyat Palestina untuk merahi kemerdekaan dari pendudukan penjajah Israel,” kata Nasrullah.

Kegiataan Big Ride For Palestne bentuk kepedulian umat Islam terhadap Palestina ini bekerja sama dengan Cileungsi Bersatu, Bogor Tiger Club, Syubban Markaz Cileungsi, Relawan Kemanusian UAR, acara dikawal kepolisian setempat. (L/R4/RS3)

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa UI Berkumpul di Perkemahan Solidaritas Palestina

 

MI’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Bahron Ansori

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.