Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AWG Gelar Pelatihan Digital Marketing Bersama Pengusaha Asal Malaysia

sri astuti - Sabtu, 4 Maret 2023 - 17:03 WIB

Sabtu, 4 Maret 2023 - 17:03 WIB

3 Views

Cileungsi, MINA – Aqsa Working Group (AWG) menggelar pelatihan Digital Marketing dengan tema “Membangun Bisnis di Era Digital”, di Aula Muhyiddin Hamidy, Cileungsi, Bogor, Sabtu (4/3).

Pelatihan ini menghadirkan narasumber pengusaha asal Malaysia Azizul Marhan bin Solehan, Pemilik PT érainé Azam Utama yang bergerak di bidang konveksi dan telah menjangkau hingga pasar Eropa.

Dalam pelatihan ini Azizul menyampaikan beberapa bahasan materi mengenai bisnis di era digital di antaranya; strategi memulai bisnis dari nol, bisnis membutuhkan modal tapi tidak harus uang, kemampuan bisinis yang perlu diketahui dan mengembangkan bisnis dari desa hingga ke luar negeri.

Ketua Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi dalam sambutannya mengatakan dengan perkembangan teknologi yang ada saat ini, perdagangan dapat dilakukan dengan jarak jauh. Namun, diperlukan ilmu untuk mengetahui teknik perdagangan di era digital ini.

Baca Juga: Kekuatan Misi

Ia berharap, melalui pelatihan ini tumbuh pengusaha-pengusaha muda yang bisa melakukan perdagangan sampai menembus pasar luar negeri.

Nur Ikhwan mengatakan, perdagangan sendiri dicontohkan langsung oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasalam dan banyak di antara para sahabat yang melakukan perdagangan. (L/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Pentingnya Inisiatif

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Kolom
Indonesia
Indonesia