AWG Gelar Tasyakur Peringati Milad ke-15

Foto: Istimewa

Bogor, MINA – Aqsa Working Groups (AWG) hari Jumat (1/9) menggelar tasyakur untuk memperingati milad ke-15 , dengan mengangkat tema “Merekat Persatuan Menebar Kebaikan untuk Pembebasan Al Aqsa dan Kemerdekaan ”, di Aula Muhyiddin Hamidy, Cileungsi, Bogor.

Acara ini dihadri oleh pengurus pusat dan biro AWG, Pembina Utama AWG Imaam Yakhsyallah Mansur, Pembina AWG Agus Sudarmadji, serta mitra-mitra AWG Ketua Presidium MER-C Sarbini Abdul Murad, Ketua Umum Ukhuwah Al Fatah Rescue Amal Bustamin Utje, Pimpinan Umum Kantor Berita MINA Arief Rahman, Ketua Sekolah Tinggi Al Fata Ahmad Soleh, Mudir Pondok Al Fatah Nur Hamid.

“15 tahun kita bergerak sebenarnya itu adalah karena cinta. 15 tahun lalu kita berkumpul tidak punya modal apa-apa tapi yang pasti kita punya cinta,” ujar Pembina AWG Agus Sudarmadji dalam sambutanya.

Baca Juga:  Ekstrimis Yahudi akan Kibarkan 500 Bendera Israel di Al Aqsa

“Kita terus melangkah. Langkah-langkahnya semakin panjang sampai pada tempat-tempat  tidak terduga. Bertemu saudara-saudara kita di Filipina, Thailand Singapura dan Malaysia, sampai ke negeri-negeri jauh London, Afrika,” kata Agus.

“Dengan kaca mata cinta, kita lihat penjajahan itu rusak dan merusak serta menghilangkan kepastian. Saat ini penduduk bumi yang tidak pasti hidupnya adalah bangsa Palestina,” tambahnya.

AWG didirikan sebagai hasil dari  Al-Aqsha International Conference yang diselenggarakan di Wisma Antara pada tanggal 20 sya’ban 1429H/ 21 Agustus 2008 di Jakarta.

Konferensi tersebut dihadiri oleh lebih dari 71 komponen dari berbagai unsur pimpinan organisasi massa Islam, unsur perwakilan dari kedutaan besar sejumlah negara muslim, unsur pimpinan lembaga pendidikan umum maupun pendidikan islam, unsur pimpinan lembaga da’wah Islam, unsur pimpinan media massa Islam dan sejumlah individu atau perwakilan organisasi yang berpihak kepada perjuangan Islam, terutama pembebasan . (L/R7/P2)

Baca Juga:  Menpora Dukung Pengembangan Olahraga Panahan Berkuda

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Widi Kusnadi

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.