AWG Jabar Akan Selenggarakan Training Al-Quds

Bandung, MINA – Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group () Jawa Barat akan menyelenggarakan for Trainer (TfT) Pendalaman dan Palestina di SSC Jalan Ambon 19 Bandung, mulai besok Jumat 24 sampai Ahad 26 November.

Pembina AWG Jabar Munif Nasir mengatakan kepada Kantor Berita MINA (Mi’raj News Agency), TfT diselenggarakan untuk memberikan bekal pengetahuan khusus tentang Al-Aqsha dan Palestina dalam hubungannya dengan dalil-dalil, sejarah, undang-undang nasional dan internasional.

“Termasuk kewajiban Muslim dan masyarakat Indonesia dalam pembebasan Al-Aqsha dan Palestina dari penjajahan Zionis Israel,” ujarnya.

Ia menambahkan, program juga untuk memperkuat dukungan kepada pemerintah Indonesia dalam mewujudkan komitmennya mendorong Palestina merdeka.

“Kita ingin memperbanyak tenaga pegiat trainer, memberikan tambahan ilmu serta ajang silaturahmi dan sharing pegiat Al-Aqsha dan Palestina,” imbuhnya.

Para peserta di samping para aktivis Aqsha Working Group (AWG) juga termasuk relawan Ukhwah Al-Fatah Rescue (UAR).

Materi TfT terdiri dari Pengantar Al-Aqsha, Letak Geografi Palestina, Sejarah Bangsa Israil, Sejarah Palestina, Penjajahan dan Penyelesaian PBB, Silsilah Bani Israel dan Palestina, Kaleidoskop Masjid Al-Aqsha serta Perampasan Tanah Warga Palestina oleh Yahudi. (L/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)