AWG Jabar Serukan Persatuan dan Persaudaraan Umat Islam

Bandung, MINA – Aqsa Working Group (AWG) Jawa Barat menyerukan makna penting persatuan dan persaudaraan umat Islam dalam pembebasan Al-Aqsa.

Ketua AWG Jabar, Ahmad Abdullah mengatakan kepada MINA, Senin (27/9), lembaganya terus mengadakan sosialisasi dengan menjalan protokol kesehatan, tentang pentingnya persatuan umat Islam dalam perjuangan Al-Aqsa.

Terkini sosialisasi diadakan di Masjid Al Karomah Ciparay Bandung, Jumat malam (24/9).

Dalam Forum Kajian Diskusi Keislaman (FKDK), Fujianto, Ketua Bidang Divisi Shillah AWG Jabar menekankan pentingnya persatuan dan persaudaraan umat sebagai solusi kejayaan Islam.

Terutama menurut Fujianto pada forum itu, untuk perjuangan pembebasan Al-Aqsa dan Palestina, wajib adanya persatuan dan kesatuan umat Islam.

“Kejayaan akan diraih dengan adanya perjuangan, dan perjuangan itu memerlukan persatuan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pertolongan Allah itu memang dekat selama hamba-hamba-Nya saling menolong, menjalankan perintah Allah dengan ikhlas.

AWG menyeru untuk terus menjalin persatuan dan kesatuan umat Islam itu, dimulai dari memakmurkan masjid. Karena dari masjid itu ada silaturahim, sumber ilmu, tempat ibadah, dan tumbuhnya ruhul jihad.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, AWG Jabar terus mengadakan roadshow sosialisasi Al-Aqsa ke daerah-daerah Jawa Barat seperti Bandung Selatan, Majalengka, Tasikmalaya, Sukabumi, Ciamis, dan sebagainya. (L/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)