AWG, MINA, dan YPSP Bertemu Bahas Perjuangan Palestina

Jakarta, MINA – Lembaga Kemanusiaan Aqsa Working Group (AWG), Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) dan Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban (YPSP) bertemu di Kantor Redaksi MINA, Jl. Kramat Lontar Jakarta Pusat, Kamis (1/6) membicarakan perjuangan Palestina.

Pembina AWG, Imaam Yakhsyallah Mansur menyambut kehadiran aktivis asal Palestina, Dr. Muslim Imran dan Dr. Ahed Abu Al Attas, yang hadir bersama YPSP, dan berharap terjalin kerjasama dan sinergi dalam sosialisasi perjuangan Palestina.

“Kita akan memperkuat kerjasama dalam pembelaan Palestina dan Masjidil Aqsa, niat karena Allah, mengingat ini adalah tanggung jawab kita umat Islam dari kelompok manapun,” ujar Imaam Yakhsyallah.

Pemimpin Redaksi MINA, Ismet Rauf menekankan, perjuangan Palestina saat ini didukung oleh pemberitaan di media massa online.

Baca Juga:  Kejahatan Zionis Yahudi, Bukti Kebenaran Al-Quran

“Kantor berita MINA didirikan dengan misi utama untuk mendukung perjuangan Palestina, melalui media online yang terbit dalam tiga bahasa, Indonesia, Arab dan Inggris,” ujarnya.

Dr. Muslim Imran, Ulama Palestina yang saat ini berdomisili di Malaysia mengatakan, perlunya terus memberikan sosialisasi perjuangan Palestina secara terus-menerus.

Apalagi umat Muslim, rakyat dan bangsa Indonesia merupakan pendukung utama perjuangan Palestina.

“Saya berterima kasih atas doa dan dukungan Indonesia selama ini terhadap perjuangan Palestina,” ujarnya.

Ketiga lembaga sepakat untuk melanjutkan pertemuan berikutnya untuk membahas krjasama lebih lanjut menyatukan langkah dalam pertemuan teknis, mengadakan sosialisasi ke wilayah-wilayah, terutama ke pondok-pondok pesantren, pertukaran berita dan penyusunan materi keilmuan tentang Palestina.

Baca Juga:  Pekan Ekonomi Syariah Diusul Jadi Agenda Nasional

Hadir dalam pertemuan itu beberapa pengurus inti AWG, MINA dan YPSP. (L/RS2/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)