AWG Salurkan Bantuan Tahap Dua untuk Keluarga Syuhada Palestina

Gaza, MINA – Setelah sukses menyalurkan bantuan tahap pertama USD 40.000 Aqsa Working Group () kembali menyalurkan bantuan tahap dua sebesar USD 70.000 untuk .

Bantuan tahap dua ini berupa, uang tunai USD 200 per keluarga/bulan selama 4 bulan untuk keluarga yang rumahnya hancur atau rusak berat, uang tunai USD 200 per orang/bulan selama 4 bulan untuk anak yatim syuhada, uang tunai USD 100 per orang/bulan selama 4 bulan untuk korban luka-luka dan sembako senilai USD 35/paket sebanyak 200 paket/bulan selama 4 bulan.

AWG mengajak masyarakat untuk ikut menyalurkan bantuan kepada keluarga Palestina, sebagaimana keterangan tertulis, Rabu (13/10). Bagi para donatur yang ingin berdonasi untuk para keluarga Syuhada Gaza-Palestina bisa menghubungi Call Center AWG di nomor +62821 7984 9941 (Rustam), +62857 8521 9026 (Fitri Ukhti).

Aqsa Working Group (AWG) adalah lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa.

Pendiri Lembaga ini adalah seluruh komponen ummat yang hadir dalam Al-Aqsa International Conference yang diselenggarakan di Wisma Antara pada tanggal 20 Sya’ban 1429H/ 21 Agustus 2008 di Jakarta.

Hingga saat ini, AWG telah memiliki perwakilan di seluruh wilayah Indonesia dan membuka perwakilan di Gaza Palestina.

AWG telah melakukan berbagai kegiatan sosialisasi tentang pentingnya pembebasan Masjid-Aqsa dari penjajahan Zionis dan kemerdekaan Palestina serta pengumpulan dan penyaluran bantuan kemanusiaan di Palestina, khususnya kepada para pengungsi dan keluarga syuhada Palestina. (R/R7/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Rana Setiawan

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.