AWG Serahkan Dana Hasil Safari Ramadhan Kepada Syekh Ayoub Mouse Yousuf

Bogor, MINA – Aqsa Working Group (AWG) menyerahkan uang penggalangan dana selama safari Ramadhan 1440H kepada Syekh Ayoub Mouse Yousuf dari Yayasan Al-Khoiriyat Lebanon sebesar 18.500 dolar AS.

“Dana ini, akan diserahkan kepada pimpinan Yayasan Al-Khoiriyat Lebanon untuk digunakan sesuai amanah dari para donator yaitu untuk menyantuni orang-orang Palestina yang dhuafa di perantauan Lebanon dan orang-orang Suriah yang kesusahan di Lebanon atau Suriah,” kata Ketua Umum AWG Agus Sudarmaji di Pondok Pesantren Al-Fatah, Pasirangin, Cileungsi, Kab Bogor, Sabtu (1/6).

AWG adalah lembaga yang fokus menggalang bantuan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina dan upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha, termasuk membantu pengungsi Suriah.

AWG yang berkantor pusat di Jakarta, merupakan lembaga yang fokus menggalang bantuan untuk membantu perjuangan rakyat Palestina dan upaya pembebasan Masjid Al-Aqsha.

Sementara itu Sekretaris Ikatan Dai Negeri Syam Syekh Ayoub Mouse Yousuf dari Yayasan Al-Khoiriyah mengungkapkan selama kegiatan safari bulan suci Ramadhan ini, dalam rangka safari dakwah dan menggalang dana bantuan untuk rakyat Palestina.

“Semoga apa yang kita lakukan dijalani dengan ikhlas karena Allah semata. Kemudian kami tidak memilik apa-apa yang sifat yang bisa membantu pekerjaan jamaah ini, Yang bisa kami lakukan hanya berdoa dan berharap mudahan-mudahan Allah memberikan pahala yang besar,” ujar Syekh Ayoub.

“Kami berterima kasih kepada Jama’ah Muslimin (Hizbullah) dan Imaamul Muslimin yang telah memberikan kami kesempatan datang ke Indonesia,” tambahnya.

Dia mengatakan, semoga perjuangan ini dalam lindungan Allah. Atas nama pribadi dan juga atas nama Yayasan Khoiriyah Lebanon yang telah mengutusnya.

“Kami sampaikan apresiasi kepada semua umat Islam Indonesia khususnya Jamaah Muslimin Hizbullah yang telah memberikan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina,” tutupnya. (L/R03/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Comments are closed.