Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AWG: Serangan Iran Respon Wajar Atas Serangan Israel Sebelumnya

Nur Hadis - Ahad, 14 April 2024 - 15:20 WIB

Ahad, 14 April 2024 - 15:20 WIB

9 Views

Istanbul, MINA – Serangan balasan Iran ke konsentrasi militer Israel merupakan respon wajar terhadap serangan Israel sebelumnya yang menargetkan konsulat Iran di Suriah.

Hal ini dikatakan Ketua Presidium Aqsa Working Group (AWG), Ir. Nur Ikhwan Abadi saat diwawancarai wartawan MINA, Nurhadis di Istanbul, Turkiye, Ahad (14/4).

“Ini respon wajar. Iran melakukan tindakan pertahanan untuk hentikan serangan yang dilakukan oleh Israel sebelumnya terhadap konsulat Iran di Suriah,” katanya.

Menurut Nur Ikhwan, ini yang seharusnya dilakukan negara-negara di dunia untuk menghentikan serangan zionis Israel terhadap Gaza Palestina yang sudah berlangsung selama kurang lebih enam bulan ini dan telah memakan lebih dari 30.000 korban jiwa.

Baca Juga: Jamaah Ashabul Kahfi Australia Doa Bersama untuk Ulama Aceh Tu Sop

“Jadi apa yang dilakukan Iran ini mudah-mudahan bisa menghentikan serangan Israel terhadap Gaza Palestina. Mudah-mudahan ini hal yang sangat positif bahwa Amerika dan Israel mendesak PBB untuk segera menggelar pertemuan darurat di dewan keamanan,” tegasnya .

“Dan mudah-mudahan dengan ini PBB bisa segera melakukan tindakan untuk menghentikan serangan zionis Israel terhadap Gaza. Sehingga konflik ini tidak meluas. Jika ini tidak dilakukan maka dikhawatirkan konflik akan semakin meluas dan berkembang ke arah konflik yang lebih besar,” paparnya. (L/B03/R1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Lima Orang Tewas Imbas Kekerasan Etnis di Manipur India

Rekomendasi untuk Anda

Palestina
Indonesia
Internasional
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia