Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AWG Sosialisasikan Program BSP kepada Sejumlah NGO di Malaysia

sri astuti - Selasa, 14 Februari 2023 - 06:07 WIB

Selasa, 14 Februari 2023 - 06:07 WIB

1 Views

Kuala Lumpur, MINA – Aqsa Working Group (AWG) pada Kamis-Selasa, 9-14 Februari melakukan kunjungan kepada sejumlah NGO di Malaysia untuk mensosialisasikan program palestina/">Bulan Solidaritas Palestina (BSP), yang digelar di bulan November setiap tahun.

NGO Malaysia yang fokus pada isu Masjid Al Aqsa dan Palestina menyambut baik dan mengharapkan pembicaraan lebih lanjut untuk mendukung program BSP ini, salah satunya Palestinian Cultural Organitation Malaysia (PCOM).

“Kami akan bantu program ini bisa terselenggara di beberapa negara, melalui jaringan kami dan beberapa NGO lainya di Malaysia,” kata Chairman PCOM Muslim Imran, saat menerima kunjuangn AWG, Senin (13/2).

Angga Aminuddin, Ketua Delegasi AWG ke Malaysia mengatakan,  sangat berterima kasih atas sambutan dari NGO di Malaysia.

Baca Juga: Israel Perpanjang Penutupan Media Al-Jazeera di Palestina

Ia menekankan tujuan dari kunjunganya adalah bagaimana membangun kerjasama untuk meperjuangkan pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina, salah satunya melalui program BSP ini.

Selain PCOM beberapa NGO lainya yang dikunjungi oleh AWG di antaranya, Muslim Care, My Care, Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM), dan Al Quds Foundation.

Acara utama Delegasi AWG adalah mengikuti International Conference on Palestine Kuala Lumpur (ICPKL) 2023, dengan tema “Solidarity with Palestinians in Israeli Jails” di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. (L/R7/P1)

 

Baca Juga: Australia, Selandia Baru, dan Kanada Desak Gencatan Senjata di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Baca Juga: Sebanyak 35.000 Warga Palestina Shalat Jumat di Masjid Al Aqsa

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Palestina