AWG Sosialisasikan Program BSP kepada Sejumlah NGO di Malaysia

AWG mengadakan kunjungan ke beberapa NGO di Malaysia. (Foto: MINA)

Kuala Lumpur, MINA – Aqsa Working Group (AWG) pada Kamis-Selasa, 9-14 Februari melakukan kunjungan kepada sejumlah NGO di Malaysia untuk mensosialisasikan program Bulan Solidaritas Palestina (BSP), yang digelar di bulan November setiap tahun.

NGO Malaysia yang fokus pada isu Masjid Al Aqsa dan Palestina menyambut baik dan mengharapkan pembicaraan lebih lanjut untuk mendukung program BSP ini, salah satunya Palestinian Cultural Organitation Malaysia (PCOM).

“Kami akan bantu program ini bisa terselenggara di beberapa negara, melalui jaringan kami dan beberapa NGO lainya di Malaysia,” kata Chairman PCOM Muslim Imran, saat menerima kunjuangn AWG, Senin (13/2).

Angga Aminuddin, Ketua Delegasi AWG ke Malaysia mengatakan,  sangat berterima kasih atas sambutan dari NGO di Malaysia.

Baca Juga:  Pasukan Pendudukan Israel Mundur dari Jenin

Ia menekankan tujuan dari kunjunganya adalah bagaimana membangun kerjasama untuk meperjuangkan pembebasan Masjid Al Aqsa dan Palestina, salah satunya melalui program BSP ini.

Selain PCOM beberapa NGO lainya yang dikunjungi oleh AWG di antaranya, Muslim Care, My Care, Majelis Perundingan Pertubuhan Islam Malaysia (MAPIM), dan Al Quds Foundation.

Acara utama Delegasi AWG adalah mengikuti International Conference on Palestine Kuala Lumpur (ICPKL) 2023, dengan tema “Solidarity with Palestinians in Israeli Jails” di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia. (L/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf