AWG Sumut-Aceh Selenggarakan Pekan Solidaritas Palestina

Langkat, MINA – Lembaga kepalestinaan Aqsa Working Group (AWG) Biro Sumatera Utara-Aceh bekerja sama dengan Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al-Fatah Tanjung Pura, dan Ukhuwah Al-fatah Recue (UAR) Korwil Sumut Aceh mengadakan Pekan , Sabtu (27/11).

Pembukaan dan pelepasan tim pengibaran bendera Indonesia dan bendera Palestina bertempat di Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura, dihadiri Pengurus AWG, Pengurus UAR dan Pimpinan Ponpes Shuffah Hizbullah Al Fatah Tanjung Pura Kab Langkat Sumatera Utara.

Pembina Yayasan Shuffah Hizbullah Al-Fatah, Hasbullah Nuan Tunas pada pembukaan menghimbau kepada seluruh peserta agar meluruskan niat hanya karena Allah dan menekankan pembebasan Palestina yang di dalamnya ada Masjid Al-Aqsa merupakan tanggung jawab kaum Muslimin di manapun berada.

Bertolak dari Pesantren Shuffah Hizbullah Al Fatah menuju ke Tanggahan untuk mengibarkan bendera Indonesia dan Palestina sebagai wujud nyata dukungan masyarakat Indonesia terhadap kemerdekaan negara Palestina.

Acara dihadiri santri-santri, asatidz, aktivis kepalestinaan, dan umat Islam setempat. (L/aqm/RS2/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)