AWG Tasikmalaya Donasi Perjuangan Palestina Rp.108 Juta

Tasikmalasya, MINA – Lembaga kemanusiaan yang konsen terhadap perjuangan rakyat dan pembebasan Masjid Al-Aqsa, Aqsa Working Group () menyerahkan donasi untuk perjuangan Palestina sebesar Rp.108.555.000 kepada AWG Biro Jawa Barat.

Donasi diserahkan oleh Pembina AWG Tasikmalaya Eko Siswanto kepada perwakilan AWG Biro Jawa Barat, Waliyul Imam Munif Nasir di Masjid Ahsanul Mahmuda Tasikmalaya.Menurut keterangan yang diterima MINA, Kamis (03/06).

“Kami sangat bersyukur atas segala pencapaian ini, tentunya semua ini bukan hanya usaha kami. Tapi juga berkat dukungan dari semua pihak, dan pertolongan Allah SWT,” ujar Pembina AWG Tasikmalaya Eko Siswanto dalam sambutannya.

Eko berharap bantuan ini dapat menjadi amal baik yang diterima Allah SWT.”Jangan merasa puas atas segala hal yang kita raih. Kita masih harus terus berjuang memberikan yang terbaik sebagai amal ibadah kita.”

Pada kesempatan itu, Waliyul Imam Jawa Barat Munif Nasir menyampaikan apresiasi kepada AWG Tasikmalaya atas pencapaiannya dalam mengumpulkan donasi untuk membantu perjuangan rakyat Palestina.

“Semoga dengan pencapaian ini, bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini masih tetap dalam penjajahan. Terima kasih kepada seluruh pengurus AWG dan semua pihak yang ada selama pengumpulan dana sebesar ini,” tambahnya.

Aqsa Working Group (AWG) adalah suatu lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa.(L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.