Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

AWG Tasikmalaya Donasi Perjuangan Palestina Rp.108 Juta

Rifa Arifin - Kamis, 3 Juni 2021 - 13:14 WIB

Kamis, 3 Juni 2021 - 13:14 WIB

2 Views ㅤ

Tasikmalasya, MINA – Lembaga kemanusiaan yang konsen terhadap perjuangan rakyat Palestina dan pembebasan Masjid Al-Aqsa, Aqsa Working Group (AWG) Tasikmalaya menyerahkan donasi untuk perjuangan Palestina sebesar Rp.108.555.000 kepada AWG Biro Jawa Barat.

Donasi diserahkan oleh Pembina AWG Tasikmalaya Eko Siswanto kepada perwakilan AWG Biro Jawa Barat, Waliyul Imam Munif Nasir di Masjid Ahsanul Mahmuda Tasikmalaya.Menurut keterangan yang diterima MINA, Kamis (03/06).

“Kami sangat bersyukur atas segala pencapaian ini, tentunya semua ini bukan hanya usaha kami. Tapi juga berkat dukungan dari semua pihak, dan pertolongan Allah SWT,” ujar Pembina AWG Tasikmalaya Eko Siswanto dalam sambutannya.

Eko berharap bantuan ini dapat menjadi amal baik yang diterima Allah SWT.”Jangan merasa puas atas segala hal yang kita raih. Kita masih harus terus berjuang memberikan yang terbaik sebagai amal ibadah kita.”

Baca Juga: Protes Kepada Israel, Warga Palestina di Tepi Barat Mogok Kerja Massal

Pada kesempatan itu, Waliyul Imam Jawa Barat Munif Nasir menyampaikan apresiasi kepada AWG Tasikmalaya atas pencapaiannya dalam mengumpulkan donasi untuk membantu perjuangan rakyat Palestina.

“Semoga dengan pencapaian ini, bisa membantu saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini masih tetap dalam penjajahan. Terima kasih kepada seluruh pengurus AWG dan semua pihak yang ada selama pengumpulan dana sebesar ini,” tambahnya.

Aqsa Working Group (AWG) adalah suatu lembaga yang dibentuk dalam rangka mewadahi dan mengelola upaya kaum muslimin untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa.(L/R3/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Merusak Masa Depan, Prima DMI Ajak Masyarakat Tidak Berjudi

Rekomendasi untuk Anda

Timur Tengah
Palestina
Dunia Islam
Palestina