AWG Tetap Komitmen Tidak Potong untuk Operasional, 100 % Donasi Disalurkan

Al-Muhajirun, Lampung Selatan, MINA – Lembaga Kemanusiaan Peduli Palestina, Aqsa Working Group (AWG) tetap berkomitmen menyalurkan 100 persen hasil penggalangan dananya tanpa dipotong biaya operasional.

Hal ini disampaikan Ketua Presidium AWG, M. Anshorullah saat mengukuhkan Ketua AWG Biro Lampung periode 1442-1446 H, M. Waliyulloh di Aula At-Taqwa, Komplek Ponpes Shuffah Hizbulllah dan Madrasah Al-Fatah, Al-Muhajirun, Negararatu, Natar, Lampung Selatan, Ahad, (18/4).

Menurutnya, sesuai dengan keputusan pendiri AWG, Allahuyarham Imaam Muhyiddin Hamidy yang sejak awal didirikan berkomitmen tidak memotong sepeserpun untuk biaya operasional dari hasil donasi atau penggalangan dana.

“AWG bukan sekedar volunteerisme atau kerelawanan dan juga bukan sekedar filantropisme atau semangat memberi, kalau cuma itu kita tidak ada bedanya dengan NGO lain, kita lebih dari itu, Allahuyarham Imaam Muhyiddin Hamidy menetapkan seluruh donasi 100 % kita serahkan ke Palestina, operasional cari dari yang lain,” katanya.

Anshorullah yakin, komitmen ini dapat terus terwujud dengan kebersamaan. “Komitmen itu akan kita teruskan sampai kapanpun. Kita berjibaku kerja keras akan biayai diri kita sendiri bukan dari donasi. Insya Allah kami yakin dengan berjamaah ini bisa kita wujudkan,” katanya.

Aqsa Working Group (AWG) merupakan lembaga yang didirikan pada tahun 2008,  dibentuk untuk mewadahi dan mengelola upaya kaum Muslim yang bertujuan untuk pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Palestina.

Meski fokus terhadap isu-isu Palestina. AWG juga aktif dalam penyaluran bantuan untuk korban bencana yang terjadi di Indonesia juga menggalang solidaritas kemanusiaan. (L/B03/RS2).

Mi’raj News Agency (MINA).