Bandara Internasional Aleppo Tidak Dapat Beroperasi Akibat Serangan Israel

Ilustrasi Bandara Internasional Aleppo. (Foto: WAFA)

, MINA – Pasukan pendudukan melancarkan serangan dengan rudal Sabtu (14/10) malam, yang menargetkan Bandara Internasional Aleppo di Suriah utara, menyebabkan kerusakan parah dan membuat bandara tersebut tidak dapat dioperasikan, menurut sumber militer yang dikutip oleh Kantor Berita Arab Suriah (SANA).

Serangan itu terjadi sekitar pukul 23.35 tadi malam ketika pasukan pendudukan Israel melakukan serangan udara dari arah Laut Mediterania, sebelah barat Latakia, dengan tujuan menyerang Bandara Internasional Aleppo, kata sumber tersebut kepada SANA.

Serangan rudal tersebut mengakibatkan kerusakan material yang parah pada bandara, yang pada akhirnya membuat bandara tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Sumber militer Suriah menekankan tindakan agresi terbaru ini adalah bukti pendekatan kejam pendudukan Israel, yang memanifestasikan dirinya dalam kejahatan yang terus berlanjut terhadap rakyat Palestina dan kekejaman yang dilakukan terhadap warga sipil tak berdosa, termasuk perempuan dan anak-anak. (T/R7/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: sri astuti

Editor: Ismet Rauf

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.