Bangun Ekonomi Umat, BMT Amanah Syariah Gelar Soft Launching

Foto: MINA

Bekasi, MINA – Sejalan dengan slogannya yakni “Berjamaah Membagun Ekonomi Umat”, BMT Amanah Syariah telah menggelar soft launching di Bekasi, Senin (23/4).

“Atas pertolonggann Allah Subhanahu Wa Ta’ala serta support dari tim, Alhamdulillah meski proses pembentukan BMT yang relatif cukup cepat, hari ini BMT Amanah Syariah dapat menyelenggarkan soft launching dengan lancar,” ujar Direktur BMT Amanah Syariah, Ilham Wahyudin dalam sambutannya.

Menurutnya, meskipun ada beberapa kekurangan, namun hal ini sangat luar biasa. Belum pernah ada perbankan yang membuka cabang dalam tempo sesingkat seperti BMT Amanah Syariah ini.

Sementara itu, Imaam Yakhsyallah Mansur menjelaskan bagaimana etos kerja yang sesuai dengan Al-Quran dan Sunnah, sehingga mampu diimplementasikan di BMT Amanah Syariah.

“Kita bekerja, jangan berpikir hanya penghasilannya saja, tapi yang terpenting adalah untuk beramal,” tegasnya.

Yakhsyallah mengatakan, pentingnya kebersihan, keramahan, dan mengutamakan tepat waktu. Semua hal itu merupakan syariat yang sudah ada dalam Al-Quran.

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur Keuangan Citifin Multi Finance Syariah Cut Mutia Wardhani, Pembina Lembaga Bimbingan Ibadah dan Penyuluhan Islam (LBIPI)  Abul Hidayat Saerodjie.

Sebelumnya, pada Senin (26/2), BMT Amanah Syariah telah melaksanakan rapat pendiriannya yang dihadiri oleh Notaris khusus bidang koperasi, Ade Ardhiansyah, perwakilan dari Dinas Koperasi dan UKM kota Bekasi wakil dari dinas koperasi dan UKM kota Bekasi Sukarman.(L/R04/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)