Banjir Nahariya, Israel Tewaskan Seorang Pria

Sebuah mobil truk militer Israel mengevakuasi warga yang terjebak dalm banjir Nahariya, kota utara Israel. (Photo by Meir Vaknin/Flash90)

Nahariya, MINA – Seorang pria yang tersapu oleh banjir di kota Nahariya utara ditemukan tewas pada Rabu (8/1) ketika hujan lebat mengguyur sebagian negara Yahudi itu.

Mengutip saksi mata, polisi mengatakan, pria itu (38) terbawa banjir ketika dia mencoba menyelamatkan para penumpang mobil yang terbalik di genangan air.

Tubuhnya kemudian ditemukan setelah pencarian oleh petugas layanan darurat. Tidak ada penumpang kendaraan yang terluka, tambah polisi.

Pria itu kemudian diketahui bernama Moti Ben Shabbat dari Nahariya, demikian Times of Israel melaporkan.

Kematian itu adalah yang ketujuh dalam satu musim. Beberapa daerah di Israel berulang kali diguyur hujan lebat. Sistem cuaca basah diperkirakan akan berlangsung hingga Jumat dan juga telah melanda Tel Aviv, tempat dua orang tewas pada hari Sabtu ketika mereka terjebak dalam lift yang banjir.

Pada hari Rabu, curah hujan menyebabkan banjir besar di Nahariya, sebuah kota pantai yang berdekatan dengan perbatasan Lebanon.

Traktor dan kendaraan militer digunakan untuk membantu mengangkut penduduk melintasi jalan-jalan yang dipenuhi air ketika orang-orang terjebak oleh naiknya air. (T/RI-1/P2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.