Bank Muamalat Resmikan Pusat Olahraga, Ciptakan Keseimbangan Kehidupan Kerja

Pelaksana Tugas Direktur Utama PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hery Syafril (kanan) berpose bersama Direktur Bank Muamalat Wahyu Avianto (tengah) dan Chief Human Capital Officer Bank Muamalat Riksa Prakoso (kiri) sebelum mengikuti pertandingan eksibisi tenis meja di Muamalat Tower, Jakarta Selatan, Jumat, (16/12/2022). (Foto: BMI)

, MINA – PT Indonesia meresmikan untuk karyawan yang berlokasi di gedung , Jakarta Selatan pada Jumat (16/12).

Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Muamalat Hery Syafril mengatakan, perusahaan sangat memperhatikan keseimbangan antara tanggung jawab pekerjaan dan aktifitas di luar pekerjaan karyawan dalam rangka mewujudkan work-life balance yakni  keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan di luar kantor sehari-hari.

Oleh karena itu, pusat olahraga ini dibangun agar karyawan dapat berolahraga dan tetap bugar di tempat bekerja sebagai bagian dari implementasi values IDEAL Bank Muamalat yaitu Islami, Modern, Profesional.

“Kami ingin menciptakan lingkungan kerja di mana karyawan datang ke kantor tidak hanya untuk bekerja tetapi juga bisa melakukan aktifitas positif lain seperti berolahraga. Dengan kondisi fisik yang prima, kami yakin nantinya akan berpengaruh positif terhadap produktifitas karyawan. Jika kualitas hidup karyawan terjaga maka tentu saja performa di tempat bekerja juga akan ikut meningkat,” katanya.

Peresmian ini ditandai dengan pertandingan eksibisi antar direksi yang disaksikan oleh karyawan Bank Muamalat. Eksibisi tersebut diikuti oleh Pelaksana Tugas Direktur Utama Bank Muamalat Hery Syafril dan jajaran direksi yaitu Karno, Wahyu Avianto serta Chief Human Capital Officer Riksa Prakoso.

“Pertandingan eksibisi antar direksi ini sekaligus kami jadikan sebagai ajang silaturahmi antara karyawan dan jajaran manajemen,” imbuh Hery.

Sementara itu, pada kuartal III/2022 Bank Muamalat mencatatkan Profit Before Tax (PBT) sebesar Rp40 miliar, tumbuh 332% secara year on year (yoy). Adapun total aset tercatat tumbuh sebesar 15% (yoy) dari Rp52,1 triliun menjadi Rp59,7 triliun.(R/R1/P1)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.