Bantuan Iftar di Pekarangan Masjid Al Aqsa: WIZ Wujudkan Solidaritas Palestina

Al-Quds, MINA – Bantuan Iftar paket sampai di Pekarangan Masjid Al-Aqsa, Komitmen Lembaga Amil Zakat Nasional (WIZ) mendukung kemerdekaan dan meringankan beban masyarakatnya kembali dibuktikan.

WIZ bersama mitra lokal menyalurkan bantuan kemanusiaan berupa kepada 500 orang di Kota Tua Yerusalem, kompleks Masjid Al Aqsa,

Direktur WIZ, Syahruddin, menegaskan  pihaknya komitmen terus membantu rakyat Palestina. “Kami akan melayani para jamaah Masjid Al Aqsa selama bulan Ramadhan 1445H,” ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan WIZ tidak hanya menyasar Yerusalem. yang masih mengalami penjajahan dan krisis kemanusiaan serius pun tak luput dari perhatian.

Bantuan kemanusiaan digulirkan ke wilayah tersebut dengan harapan dapat memberikan sedikit kelegaan bagi mereka yang tengah berjuang dalam kondisi sulit.

Baca Juga:  Warga Gaza yang Terluka Kesulitan Cari Tempat Perawatan Medis

Langkah WIZ ini mencerminkan solidaritas dan kepedulian tinggi bangsa Indonesia terhadap saudara-saudara di Palestina.

“Semoga upaya ini menjadi bagian perjuangan kita untuk membantu bangsa Palestina mengalami gempuran serangan Zionis . Terima kasih kepada seluruh donatur dan doa dari Indonesia,” ungkap Syahruddin. (R/R4/RS2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: kurnia

Editor: Ali Farkhan Tsani

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.