Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bazar dan Festival Sya’ban 1444 H Membawa Berkah

Rendi Setiawan - Ahad, 19 Maret 2023 - 11:37 WIB

Ahad, 19 Maret 2023 - 11:37 WIB

2 Views ㅤ

Bogor, MINA – Bazar dan Festival Sya’ban 1444 H yang digelar Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Bogor dihelat sejak Rabu 15 Maret 2023 hingga Ahad 19 Maret 2023.

Bazar dan Festival Sya’ban 1444 H diikuti puluhan pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang menjajakan mulai dari pakaian, obat-obat herbal, makanan, hingga mainan.

Salah satu pengusaha UMKM yang turut serta dalam Bazar dan Festival Sya’ban 1444 H ini adalah Muhammad Yusuf. Pria asal Sumedang, Bandung, ini menjajakan pakaian, makanan ringan, hingga mainan anak-anak.

“Hadirnya Bazar dan Festival Sya’ban 1444 H ini membawa keberkahan, terutama persiapan untuk bertemu tamu agung, Ramadhan,” kata Yusuf yang berjualan bersama sang istri.

Baca Juga: 140.000 Anak di Lebanon Selatan Terpaksa Mengungsi

Yusuf mengaku sangat mendukung perhelatan Bazar dan Festival Syakban ini bisa digelar setiap menjelang Ramadan tiba. Menurutnya, kegiatan ini membantu UMKM semakin berkembang.

“Tentu saja kegiatan seperti ini sangat bagus untuk membantu perkembangan UMKM untuk menjadi lebih baik setiap tahunnya,” katanya.

Setiap tahun, Pondok Pesantren Shuffah Hizbullah dan Madrasah Al-Fatah Bogor selalu menggelar Taklim Pusat yang diikuti dari berbagai wilayah di Indonesia.

Tahun ini menjadi tahun pertama Taklim Pusat dibagi menjadi dua zona yaitu Zona 1 dan 2. Bazar Syaian menjadi salah satu rangkaian even ini.(L/R2/R1)

Baca Juga: Indonesia Komitmen Larang Senjata Nuklir

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Festival Makanan Halal Dunia kembali Digelar di London

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia