BBM Malam Ini, Gencatan Senjata di Gaza, Mungkinkah Terwujud?

Gus Taufiqurrahman (kiri) dan Widi Kusandi (kanan) (foto: dok MINA)

Jakarta, MINA – Bedah Berita MINA (BBM) akan kembali hadir di Radio Silaturahim (Rasil) on air malam ini, Jumat (14/6), pukul 18.00-20.00 WIB dengan topik, “Gencatan Senjata di Gaza, Mungkinkah Terwujud?”.

Narasumber yang akan tampil pada malam ini adalah Widi Kusnadi, Redaktur Kantor Berita MINA, dan Taufiqurrahman, wartawan deks Arab.

Dewan Keamanan (DK) PBB mengesahkan resolusi mengenai gencatan senjata di Jalur Gaza, pada Senin (10/6) lalu. Resolusi yang digagas Amerika Serikat itu disetujui oleh 14 dari 15 anggota DK PBB. Rusia menyatakan abstain.

Sebenarnya, proposal gencatan senjata sudah beberapa kali diajukan. Namun, pihak Zionis Israel tidak mau menyetujuinya. Mereka ingin tetap melanjutkan peperangan meskipun ditentang banyak pihak kalangan internal maupun eksternal.

Baca Juga:  Sejak Perang Gaza, 8.663 Tentara Zionis Masuk ke Departemen Rehabilitasi

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Wartawan: Widi Kusnadi

Editor: Rendi Setiawan