Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beberapa Maskapai Internasional Batalkan Penerbangan ke Israel

Ali Farkhan Tsani Editor : Widi Kusnadi - Ahad, 4 Agustus 2024 - 16:17 WIB

Ahad, 4 Agustus 2024 - 16:17 WIB

19 Views

Bandara Ben Gurion (Anadolu Agency)

Tel Aviv, MINA – Beberapa maskapai penerbangan internasional mengumumkan penangguhan penerbangan mereka ke Israel, karena meningkatnya ketegangan di kawasan Timur Tengah setelah pembunuhan kepala biro politik Hamas, Ismail Haniyeh, di Teheran.

Menurut surat kabar Yedioth Ahronoth, Grup Lufthansa memperpanjang penangguhan penerbangan ke Bandara Ben Gurion hingga 8 Agustus 2024. Grup ini mencakup Swiss, Austrian dan Brussels Airlines, serta Eurowings.

Perusahaan Hongaria Wizz Air juga mengumumkan, semua penerbangan perusahaan ke dan dari Yordania dan Israel dibatalkan dalam beberapa hari mendatang.

Perusahaan Spanyol Iberia, juga mengumumkan penangguhan penerbangan pada hari Sabtu dan Ahad.

Baca Juga: Hamas: Serangan Yaman ke Tel Aviv Peringatan bagi Israel

Greek Airlines mengumumkan penangguhan semua penerbangannya ke Tel Aviv dan Beirut, demi alasan keamanan.

Perusahaan tersebut mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Pertimbangan perkembangan terkini di Timur Tengah, semua penerbangan kami ke Bandara Internasional Ben Gurion di Tel Aviv telah ditangguhkan hingga 6 Agustus, dan penerbangan kami ke Bandara Internasional Rafic Hariri di Beirut telah ditangguhkan. ditangguhkan hingga 8 Agustus.”

United Airlines, yang mengoperasikan 14 penerbangan mingguan dari New York dan Newark, juga memberi tahu pelanggannya bahwa penerbangan ke Israel dibatalkan dalam beberapa hari mendatang.

Perusahaan asing lainnya yang membatalkan penerbangan ke Israel adalah Delta Airlines, Flydubai, Air Baltic, Polish Airlines, Indian Airlines, Italian Airlines, Ethiopian Airlines dan Croatia Airlines. []

Baca Juga: Militer Yordania Siap Luncurkan Rumah Sakit Khusus Perempuan di Gaza

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Indonesia