Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Jumat Ini: Ketika Demo di Israel Semakin Meluas

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - Jumat, 6 September 2024 - 06:05 WIB

Jumat, 6 September 2024 - 06:05 WIB

14 Views

Acara Bedah Berita MINA (BBM) di Rasil TV bersama narasumber Sekretaris Redaklsi MINA Widi Kusnadi (kanan) dan Redaktur Senior Ali Farkhan Tsani (kiri). (Gambar: SS Video Rasil TV)

Jakarta, MINA – Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) malam ini, Jumat (6/9) pukul 18.00-20.00 WIB akan membahas topik “Aksi Demo di Israel yang Semakin Meluas.”

Tampil sebagai nara sumber, Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior Kantor Berita MINA sekaligus Duta Al-Quds Internasional, bersama Widi Kusnadi, Wartawan Kantor Berita MINA, Redaksi Bahasa Inggris.

Sejak awal September 2024 ini, ratusan ribu warga Israel turun ke jalan-jalan untuk berdemo memprotes keras perdana menterinya sendiri, Benjamin Netanyahu.

Warga Israel sendiri menyebut Prime Minister (Perdana Menteri) Netanyahu dengan “Crime Minister” (Menteri Kriminal) Netanyahu.

Baca Juga: Menag Bertemu Menhaj Saudi Bahas Persiapan Haji 2025

Protes semakin meluas  dengan aksi massa menyalakan api unggun, membakar ban, dan memblokir jalan raya utama menuju Tel Aviv serta kota-kota lainnya.

Para pengunjuk rasa menuding Netanyahu menolak gencatan senjata dan kesepakatan pembebasan sandera demi kelangsungan hidup politiknya sendiri. Selengkapnya akan dibahas pada BBM tersebut.

Acara BBM akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Baca Juga: Kariska Jakarta Adakan Aksi Sosial di Gunung Kidul Yogyakarta

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Cuaca Jabodetabek Diprediksi Cerah Awal Pekan Ini

TagMINA

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Palestina
MINA Preneur
Palestina
Internasional