Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Malam Ini Bahas Krisis Gaza, Bagaimana Peran Dunia

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - 21 detik yang lalu

21 detik yang lalu

0 Views

Krisis air bersih di Palestina. Foto: ddhongkong

Jakarta, MINA – Acara Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) Jumat (18/10) malam ini akan membahas krisis di Gaza dan bagaimana peran dunia internasional mengatasinya.

Berita-berita tentang krisis Gaza menjadi perhatian MINA khususnya dalam sepekan ini. Kondisi di wilayah tersebut semakin mencekam seiring intensifnya serangan pasukan Zionis Israel ke wilayah itu dalam beberapa pakan terakhir.

Sementara kondisi Rumah Sakit Inodnesia (RSI) dan rumah sakit lainnya di Gaza Utara terancam berhenti beroperasi karena kekuranagan bahan bakar dan fasilitas vital lainnya.

Selain itu, kondisi Gaza Utara juga menghadapi ancaman serius tentang krisis makanan, air bersih dan kebutuhan vital lain.

Baca Juga: Cuaca Jakarta Jumat Ini Cerah Berawan

BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat mendengarkan secara online melalui live streaming radio silaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: Anies Baswedan Akan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Rekomendasi untuk Anda