Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi

Widi Kusnadi - Jumat, 19 Juli 2024 - 08:10 WIB

Jumat, 19 Juli 2024 - 08:10 WIB

25 Views

Acara Bedah Berita MINA (BBM) di Rasil TV bersama narasumber Sekretaris Redaklsi MINA Widi Kusnadi (kanan) dan Redaktur Senior Ali Farkhan Tsani (kiri). (Gambar: SS Video Rasil TV)

Jakarta, MINA – Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) malam ini, Jumat (19/7) pukul 18.00-20.00 WIB akan membahas topik “Mewaspadai Bahaya Lobi Yahudi” .

Tampil sebagai nara sumber, Ustadz Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior Kantor Berita MINA sekaligus Duta Al-Quds Internasional, bersama Widi Kusnadi, Wartawan Kantor Berita MINA, Redaksi Bahasa Inggris.

Isu bahaya lobi Yahudi mencuat akhir-akhir ini berkaitan dengan kunjungan oknum lima Warga Negara Indonesia ke Israel baru-baru ini, dan bertemu dengan Presiden Israel Isaac Herzog.

Pertemuan lima WNI dengan Presiden Israel telah menimbulkan kegaduhan dan kekecewaan berbagai pihak di tengah kekejaman Zionis Israel yang menewaskan puluhan ribu rakyat Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu.

Baca Juga: Beberapa Wilayah di Jateng Diprediksi Hujan Ektrem pada 8-9 September

Kelimanya memang sudah dipecat dari jabatannya di organisasinya masing-masing. Namun tetap harus diwaspadai akan adanya kasus serupa yang dapat saja menimpa siapa saja WNI, melalui jalur pendidikan, seni, budaya, olahtraga, diskusi, kemanusiaan, dbb.

Bagaimana lobi-lobi Yahudi di dunia internasional? Bagaimana pula lobi-lobi itu terhadap nasib Palestina hingga belum merdeka sampai saat ini? Serta bagaimana umat Islam menghadapinya? Simak BBM di Rasil malam ini.

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Baca Juga: Peringatan Setahun Kasus Rempang, Warga Gelar Doa Bersama

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720.[]

Mi’raj News Agency (MINA)

Baca Juga: LTM PBNU Gelar Pelatihan Digital untuk 400 Takmir Masjid Se-Jabodetabek

Rekomendasi untuk Anda

Dunia Islam
Palestina
Indonesia
Internasional
MINA Millenia
MINA Sport
MINA Health
Asia
Indonesia