Image for large screens Image for small screens

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

[BEDAH BERITA MINA] Pasca Syahidnya Ismail Haniyeh, Semangat Perjuangan Terus Menyala

Widi Kusnadi Editor : Ali Farkhan Tsani - Jumat, 2 Agustus 2024 - 07:09 WIB

Jumat, 2 Agustus 2024 - 07:09 WIB

43 Views

Ali Farkhan Tsani (kiri) dan Widi Kusnadi (kanan) pada program Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturrahim. (Dok MINA)

Jakarta, MINA – Program Bedah Berita MINA (BBM) akan kembali hadir di Radio Silaturahim (Rasil) on air malam ini, Jumat (2/8), pukul 18.00-20.00 WIB dengan topik, “Pasca Syahidnya Ismail Haniya, Semangat Perjuangan Terus Menyala.”

Narasumber yang akan tampil pada malam ini adalah Ali Farkhan Tsani, Redaktur Senior MINA, dan Widi Kusnadi, Redaktur Bahasa Inggris MINA.

Ismail Haniyeh dikabarkan syahid di ibu kota Iran, Teheran, Rabu (31/7), setelah sebelumnya menghadiri pelantikan presiden baru Iran Masoud Pezeshkian, dan bertemu dengan pemimpin tertinggi Iran pada Selasa (30/7).

Haniyeh sebagai Kepala Biro Politik Gerakan Perlawanan Hamas, adalah tokoh kunci dalam perjuangan perlawanan bersenjata Palestina dalam menghadapi Zionis Israel.

Baca Juga: Gunung Marapi Sumbar Erupsi, Tinggi Abu Capai 300 Meter

Ismail Haniyeh telah memainkan peran penting dalam membentuk identitas perjuangan dan telah menjadi simbol perlawanan Palestina terhadap pendudukan Israel. Meskipun menghadapi berbagai tantangan, ia tetap menjadi pemimpin yang dihormati oleh banyak orang Palestina.

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat menyimak secara online melalui live streaming di situs radiosilaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Baca Juga: Erick Tohir Ancam Sanksi Berat Pengatur Skor di PON Aceh-Sumut

Mi’raj News Agency (MINA)

Rekomendasi untuk Anda

Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia
Indonesia