[BEDAH BERITA MINA] Perang Israel-Lebanon, Mungkinkah?

Rifa Berliana Arifin, Kepala Desk Bahasa Arab Kantor Berita MINA. (foto: pribadi)

Jakarta, MINA – Program Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) akan kembali hadir pada Jumat (28/6) malam pkl. 18.00-20.00 WIB dengan topik “Perang Israel-Lebanon, Mungkinkah?”.

Narasumber program BBM kali ini adalah redaktur MINA, Rifa Berliana Arifin (Kepala Desk Bahasa Arab) dan Widi Kusnadi (Sekred dan Redaktur Bahasa Inggris).

Kedua narasumber akan mengungkap bagaimana peluang dan dampak yang mungkin akan dihasilkan akibat perseteruan tersebut.

Zionis Israel sudah berperang melawan para pejuang Palestina di Gaza. Kali ini, ketika mereka menghadapi militan Hizbullah di Lebanon, mereka menghadapi musuh yang lebih kuat secara militer dan personil.

Jika perang benar-benar terjadi, banyak pihak memprediksi Israel akan menderita kerugian besar karena mereka telah habis-habisan dalam misinya di Gaza.

Baca Juga:  UAR Wilayah Jabodetabek Banten Adakan Pelatihan Navigasi Darat

Acara BBM ini akan disiarkan langsung di Rasil 729 AM dan akan disiarkan ke beberapa radio di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Pendengar juga dapat mendengarkan secara online melalui live streaming radio silaturahim.com.

Pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720. []

Mi’raj News Agency (MINA)