SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Damai di Palestina = Damai di Dunia

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bedah Berita MINA: Semua Mata Tertuju ke Rafah

sri astuti - Jumat, 31 Mei 2024 - 13:16 WIB

Jumat, 31 Mei 2024 - 13:16 WIB

0 Views

Jakarta, MINA – Program Bedah Berita MINA (BBM) di Radio Silaturahim (Rasil) akan kembali hadir pada Jumat (31/5) malam pkl. 18.00-20.00 WIB dengan topik “Semua Mata Tertuju ke Rafah”.

Narasumber program BBM kali ini adalah Sekretaris Redaksi MINA, Widi Kusnadi dan wartawan MINA, Sri Astuti.

Kedua narasumber akan membahas lebih lanjut terkait situasi terkini di Rafah, Gaza Selatan, setelah invasi yang dilakukan Israel dan perhatian dunia atas kejahatan yang dilakukan di wilayah tersebut.

Kampanye “rafah/">All Eyes on Rafah” yang baru-baru ini menjadi trending di jagat maya dan salah satunya telah diunggah puluhan juta kali menegaskan bahwa saat ini perhatian masyarakat dunia tertuju pada Rafah.

Baca Juga: Sutan Emir KNEKS: Syariah Bukan Hanya Keuangan, Tapi Juga Ekonomi

Para public figure dari kalangan influencer, atlet, hingga selebritas pun ikut mengunggah kampanye “rafah/">All Eyes on Rafah” tersebut untuk menunjukkan dukungan mereka kepada warga Palestina di Jalur Gaza.

Rafah sendiri menjadi wilayah terakhir bagi warga Gaza untuk berlindung, dengan sekitar 1,5 juta pengungsi sebelum terjadinya invasi Israel.

Kini warga Gaza kembali harus mengungsi. Serangan brutal hingga ke tempat-tempat yang seharusnya dilindungi dan tidak boleh diserang menunjukkan bahwa tidak ada tempat yang aman di Jalur Gaza.

Simak lebih lanjut pembahasa BBM kali ini, di Rasil 729 AM dan jaringan radio Rasil di daerah, seperti di Batam, Palembang, Yogyakarta, Sukabumi, Banyuwangi, Pontianak dan lainnya.

Baca Juga: DKPP Resmi Jatuhkan Sanksi kepada Ketua KPU Hasyim Asy’ari

Pendengar juga dapat mendengarkan secara online melalui live streaming radio silaturahim.com.

Bagi pendengar setia Rasil yang ingin berinteraksi dengan nara sumber dapat menghubungi host Rasil di nomor WhatsApp 08111999720.[]

Mi’raj News Agency (MINA) 

Baca Juga: Bank Muamalat-UIN Sultan Maulana Hasanuddin Kerja Sama Layanan Perbankan

Rekomendasi untuk Anda

Presiden Majelis Umum PBB Dennis Francis. (Hamza Kyeyun/ Anadolu Agency)
Palestina
Palestina
Palestina
Indonesia
Palestina