Bentrok dengan Tentara Israel, 29 Warga Pelestina Terluka

, 27 Ramadhan 1438/ 22 Juni 2017 (MINA) – melakukan penyerangan pada Rabu malam (21/6), di kota Abu Dis, sebelah timur Yerusalem Timur yang diduduki. Bentrokan dengan pun tak dapat dihindari, dan mengakibatkan tiga orang terkena tembakan peluru baja berlapis karet. Selain itu bentrokan juga menyebabkan dua pul

lainnya efek yang parah akibat menghirup gas air mata.

News Network(PNN) melaporkan, tentara juga menculik satu orang Palestina di dekat Jenin.

Bulan Sabit Merah Palestina di Yerusalem, mengatakan para petugas medisnya langsung menuju ke kota Abu Dis, dan memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk tiga orang Palestina, yang ditembak dengan peluru baja berlapis karet, dan 26 orang lainnya yang menderita efek parah dari gas air mata.

Sumber media di Abu Dis mengatakan, bentrokan meletus setelah beberapa jip tentara Israel menyerang kota tersebut, dan menggeledah banyak rumah serta mobil.

Selain itu, tentara Israel juga memasang penghalang jalan militer di jalan utama Jenin-Nablus, kemudian menggeledah banyak mobil dan menginterogasi banyak orang Palestina. Mereka juga memeriksa kartu identitas, sebelum menculik seorang pemuda yang diketahui sebagai Amjad Jamal Milhem (22).

Saat penyerangan Rabu malam itu, warga Palestina umunya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah di kota Kufur Ra’ey, sebelah selatan Jenin, di bagian utara Tepi Barat yang diduduki. (T/B05/RS1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Ikuti saluran WhatsApp Kantor Berita MINA untuk dapatkan berita terbaru seputar Palestina dan dunia Islam. Klik disini.